License of Quality and HSE Revision 45001

KEBIJAKAN MUTU & KESELAMATAN KESEHATAN KERJA

DAN LINDUNG LINGKUNGAN (K3LL)

 

PT BGR LOGISTIK INDONESIA sebagai perusahaan logistik terus berupaya melaksanakan tata kelola perusahaan secara berkelanjutan dengan meningkatkan kinerja Sistem Manajemen Mutu (SMM) dan Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lindung Lingkungan (SMK3LL) melalui :

1.     Pencegahan terjadinya kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja, kerusakan peralatan kerja, properti, dan pencemaran lingkungan kerja melalui pengendalian risiko keselamatan dan kesehatan kerja serta dampak lingkungan.

2.     Memenuhi kepuasan pelanggan dan pihak berkepentingan sebagai sasaran utama perusahaan.

3.     Menerapkan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lindung Lingkungan secara konsisten, konsekuen, dan berkelanjutan serta menyediakan konsultasi dan membangun partisipasi dengan karyawan.

4.     Memenuhi persyaratan pelanggan dan mematuhi peraturan serta persyaratan Mutu dan K3LL yang berlaku sesuai jenis skala dampak lingkungan dan potensi bahaya dari setiap kegiatan operasional perusahaan.

5.     Mencapai kinerja yang ditetapkan secara berkala sesuai KPI dan target kinerja yang terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lindung Lingkungan.

6.     Penetapan program ramah lingkungan dan penghematan penggunaan sumber daya alam.

7.     Penyediaan sumber daya manusia yang kompeten, sumber daya peralatan yang laik operasi dan dilakukan riksa uji secara rutin sesuai dengan peraturan terkait, metode kerja dan lingkungan kerja yang aman.