Dirut BGR Logistics Resmikan Art Shop dan BGR Food Station

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo bersama Jajaran Direksi BGR lainnya meresmikan “ART SHOP” BGR pada Senin (25/3).  Art shop yang berlokasi di lantai 1 Kantor Pusat BGR tersebut dibuka untuk memasarkan produk-produk mitra binaan PKBL BGR pada masyarakat.

Manager PKBL, Suprapto mengatakan saat ini sudah ada tujuh mitra binaan yang bergabung dan menjual berbagai macam hasil produksi mitra binaan PKBL yang terdiri dari baju ,kain batik, ukiran, bros, buku dan berbagai souvenir lainnya. “Kedepannya akan bertambah lagi mitra binaan yang akan menjual produknya di Art Shop BGR,” ujarnya.

Sementara itu pada hari yang sama, Dirut juga meresmikan “BGR Food Station” yang menjual berbagai makanan dan minuman untuk karyawan BGR Kantor Pusat. Dalam sambutannya Dirut mengungkapkan, dengan adanya BGR Food Station dapat menjadi sarana berinteraksi antara jajaran direksi dengan karyawan dalam suasana yang santai dan menyenangkan. Untuk itu seluruh karyawan BGR dihimbau untuk makan siang ditempat ini.