Komitmen K3

PERNYATAAN KOMITMEN MANAJEMEN

PT BGR LOGISTIK INDONESIA

 

Kami Manajemen PT BGR LOGISTIK INDONESIA berkomitmen untuk menyediakan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya dalam bidang logistik dengan tetap memperhatikan penyediaan tempat kerja yang sehat, selamat, aman dan ramah lingkungan bagi seluruh pekerja dan pelanggan dengan menerapkan program perbaikan berkelanjutan terintegrasi dengan cara :

1.     Mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen K3.

2.     Melakukan tindakan proaktif, preventif dan promotif dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lindung Lingkungan.

3.     Memenuhi dan mematuhi semua persyaratan mutu, pelayanan, GCG, K3LL dan persyaratan lainnya secara konsisten dan mengintegrasikannya ke dalam semua aspek kegiatan operasional perusahaan.

4.     Meningkatkan kompetensi pekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya serta meningkatkan kesadaran akan nilai utama perusahaan dan kebijakan kepada semua personil internal maupun eksternal secara berkala.

5.     Mengevaluasi kinerja semua lini perusahaan secara regular guna perbaikan yang berkesinambungan sesuai dengan perkembangan perusahaan.

6.     Menyediakan konsultasi dan membangun partisipasi dengan Karyawan terkait isu-isu K3.

Penerapan komitmen ini menjadi kewajiban semua pihak yang bekerja untuk dan atas nama PT BGR LOGISTIK INDONESIA sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing - masing.