Simulasi & Pelatihan Tanggap Darurat BGR Logistics

Senin (14/01) BGR Logistics menggelar Simulai & Pelatihan Tanggap Darurat di BGR Kantor Pusat. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi pada karyawa BGR Logistics untuk tanggap terhadap keadaan darurat yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Keadaan darurat tidak bisa diketahui kapan dan dimana akan terjadi, namun karyawan wajib memahami bagaimana kesiapsiagaan dalam menghadapi keadaan darurat tersebut.

Simulasi dan Pelatihan dibuka oleh Manager QSHE Assurance Kantor Pusat BGR, Agus Supangat dan dilanjutkan dengan sambutan Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi, Novian Andry Waskito serta melibatkan instruktur dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat.

Tujuan diselenggarakan simulasi dan pelatihan ini agar semua pihak yang terlibat dalam organisasi tanggap darurat mengerti dengan tugas dan tanggung jawabnya serta sistem, sarana dan peralatan darurat selalu siap untuk digunakan. Hal tersebut untuk menghindari beberapa dampak yang dapat terjadi antara lain kecelakaan yang menimpa  pada karyawan atau tamu perusahaan, gangguan kesehatan baik secara fisik maupun mental, kerusakan aset, dan terhentinya kegiatan operasi perusahaan, yang berakibat terhentinya proses bisnis yang menyangkut kredibilitas dan komitmen terhadap pelayanan pelanggan.