Memperingati HUT Ke-42 BGR Logistics Gelar Upacara Bendera

Dalam rangka memperingati HUT ke-42, BGR Logistics menggelar upacara bendera di halaman Kantor Pusat BGR pada Rabu (11/4). Upacara diikuti oleh karyawan-karyawati BGR Kantor Pusat dan DKI Jakarta.

Upacara bendera dipimpin oleh Direktur Utama BGR Logistik,M.Kuncoro Wibowo dengan tema ulang tahun kali ini, “Together Towards Tomorrow” yang berarti Bersama Menyongsong Hari Esok. Dalam sambutannya Dirut mengatakan bahwa kita semua telah bekerja keras membangun pondasi transformasi yang dimulai sejak September 2018 tahun lalu, dan memulai penerapan atas transformasi yang dikerjakan sejak 1 Januari 2019. Dengan semua transformasi yang telah dilakukan, diharapkan kita semua memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, yang akan berujung yang pada kesejahteraan seluruh karyawan.

Dalam upacara tersebut juga diberikan apresiasi pada karyawan Kantor Pusat yg telah bekerja selama 35 tahun dan 25 tahun yaitu kepada Bambang Budi Yuwono dan Suhartono. Upacara berjalan dengan hikmat dan lancar. Setelah upacara acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama karyawan-karyawati.