Kembangkan Logistik Limbah, BGR Logistics Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Mukti Mandiri Lestari

Jakarta, 19 Juli 2019 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Mukti Mandiri Lestari yang berisikan tentang rencana kerjasama dalam rangka penanganan limbah B3 dan non B3.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dengan Direktur Utama PT Mukti Mandiri Lestari, Wawan Budiawan serta disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, Tri Wahyundo H, dan  Direktur Keuangan dan SDM, Endang Suraningsih di kantor Pusat BGR Logistics.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menerangkan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan upaya optimalisasi jasa dan layanan logistik di bidang pengolahan limbah. Hal ini menjadi langkah yang baik untuk BGR Logistics mengembangkan layanan Waste Integrated Solution yang dimiliki perusahaan.

Lebih lanjut, Kuncoro mengungkapkan bahwa banyak hal yang dapat dimanfaatkan PT Mukti Mandiri Lestari dari jasa yang dimiliki oleh BGR Logistics. Yakni seperti pengiriman dan pengangkutan limbah perusahaan, serta mengusahakan logistik terintegrasi untuk limbah B3 dan Non B3.

Selain itu, saat ini, pihak BGR Logistics juga tengah mempersiapkan aplikasi atau platform yang berkaitan dengan pengelolaan barang bekas elektronik rumah tangga. Dimana dengan kerjasama antara BGR Logistics dengan PT Mukti Mandiri Lestari dapat memperkuat platform logistik limbah elektronik tersebut nantinya.

Sebagai penutup, Kuncoro berharap agar nota kesepahaman ini segera terealisasi dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) agar senantiasa dapat meningkatkan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan.(NMS)