DIREKTUR UTAMA BGR LOGISTICS BERBAGI PENGALAMAN DALAM BUSINESS INSPIRING FORUM PPM MANAJEMEN

Jakarta, Rabu 10 Juli 2019 - Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo menjadi pembicara dalam acara "Business Inspiring Forum : Penguatan Bisnis Melalui Transformasi Digital". Kegiatan yang diselenggarakan oleh PPM Management ini berlokasi di BGR Logistics Training Center.


Pada kesempatan tersebut Direktur Utama BGR Logistics memberikan sharing tentang transformasi digital yang dilakukan perusahaan sejak September 2018. Transformasi digital yang dilakukan BGR Logistics dimulai dengan penerapan sistem Enterprise Resource Planning atau yang sering disebut dengan ERP jenis SAP S/4 HANA.

 

Forum diskusi ini diikuti sekitar 25 praktisi dari berbagai perusahaan yang ingin mengetahui kiat-kiat dalam melakukan transformasi digital untuk menunjang bisnis untuk mengikuti perkembangan zaman.

 

Seminar ini pun berjalan dengan sukses dan pesertapun tampak antusias dalam menggali informasi untuk mencapai kesusksesan dalam transformasi bisnisnya.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan kunjungan ke BGR Logistics Command Center yang bertempat di lantai dasar kantor BGR Logistic yaitu sebuah ruang khusus untuk memantau berbagai platform yang menunjang proses bisnis BGR Logistics.

 

Peserta juga dibawa ke satu sesi di mana peserta diberi pengenalan langsung tentang berbagai sistem aplikasi yang dimiliki BGR Logistics seperti Warehouse Integrated System (WINA), Fleet Integrated and Order Monitoring Application (FIONA), Presence Digital Application (PRICILIA) dan beberapa sistem aplikasi lainnya yang digunakan untuk menunjang kinerja dan kelancaran proses bisnis oleh tim IT BGR Logistics. (SAM)