BGRLI dan PPI turut mengikuti Kunjungan Kerja Staf Khusus dan Staf Ahli Kementerian Perdagangan ke Musimas

Medan, 29 Maret 2023 - PT BGR Logistik Indonesia bersama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia turut mengikuti Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Staf Khusus dan Staf Ahli Kementerian Perdagangan.

Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh Bapak Syailendra (Staf Khusus Kementerian Perdagangan), Bapak Bara Krishna Hasibuan (Staf Khusus Kementerian Perdagangan & Komisaris Utama PPI), Bapak Veri Anggriono Sutirto (Staf Ahli Bidang Manajemen dan Tata Kelola), dan Indra Wijayanto (Ketua Tim Bidang Barang Kebutuhan Pokok Hasil Industri - Direktorat Bapokting Kemendag) beserta jajarannya. Selain itu keikut sertaan BGRLI dan PPI turut dihadiri oleh Bapak Syailendra (Plt Direktur Utama BGRLI) beserta jajarannya, dan Bapak Tri Wahyundo (Direktur Operasi PPI) beserta jajarannya.

Agenda Kunjungan Kerja ini dilakukan di PT Musim Mas dalam rangka mencari potensi Bisnis yang berada di kawasan Provinsi Sumatera Utara, dan tentunya dapat dikelola kedepannya dengan baik oleh BGRLI dan PPI Cabang Medan.

“Kami BGRLI menyediakan warehouse maupun transportasi yang dapat membantu dalam sektor logistik, kami berharap agar hadirnya BGRLI dapat memberikan nilai yang baik terhadap Potensi Bisnis yang berlangsung” - Ujar Bapak Syailendra selaku Plt Direktur Utama BGRLI.

Beliau beraharap dengan hadirnya potensi bisnis yang ada di kawasan Sumatera Utara, dapat dikelola dengan sinergi yang baik oleh BGRLI dan PPI Cabang Medan.