BGR LOGISTICS RAIH PENGHARGAAN ITECH TOP IT & TELCO 2019

Rabu, 27 Maret 2019. BGR Logistics dinobatkan sebagai Top Digital Transformation in Smart Distibution and Logistics Services 2019 dalam ajang Top IT and Top Telco 2019 Award, di Auditorium BPPT, Jakarta.

Acara penghargaan yang diprakarsai oleh Majalah Itech ini, diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang terbaik dalam melakukan transformasi digital untuk meningkatkan daya saing dan bisnisnya.

Penghargaan tersebut diterima oleh Aulia Mardelis selaku IT Specialist BGR Logistics. Beliau mengungkapkan bahwa sangat bangga bisa menjadi salah satu penerima penghargaan ini.

"Tentunya bangga sekali karena ini merupakan salah satu pencapaian terbaik kami. Kami semua telah bekerja keras bertransformasi menjadi perusahaan logistik dengan sistem digital. Semoga kedepannya BGR Logistics bisa terus bertransformasi dan berinovasi menjadi lebih baik." ungkapnya.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Top IT & TELCO 2019 Irnanda Laksanawan mengatakan penghargaan yang masuk tahun keenam tersebut bertujuan mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN, dan lembaga lain agar dapat terbuka menyikapi perkembangan IT dengan melakukan pemutakhiran. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada instansi, perusahaan, dan perorangan yang dianggap terbaik dalam melakukan implementasi, pemanfaatan, dan pengembangan teknologi informasi.